Posted by : Mas Nirwana Blog Jumat, 10 Februari 2012


gambar dari om google dg kata kunci pocong
Gambar Pocong dari mbah google.

Malam semakin larut,manusia-manusia penghuni kosan sudah pada larut dalam mimpi yang beranekaragam,dengkuran dari kamar satu bersautan dengan kamar sebelahnya,sunyi senyap.angin berhembus tajam,menusuk sendi-sendi setiap insan yang masih bergadang.
“srreeeeek…….srreeeeek…….srreeeek” langkah kaki pak kost mengelilingi tiap-tiap kamar membuatku terjaga.langkah kakinya meski sudah di pelankan tetap saja membunyikan suara.ku lihat jam sudah menunjukkan angka 2 di dalam HP.

Seperti biasa pak kost akan selalu mengontrol kost-kosan tiap malam,agar tidak ada penghuni kost yang kedapatan menginapkan pasangannya.dan bila ada yang ketahuan, akan langsung di usir pagi nya.itu pernah terjadi saat dulu,seorang cowok yang ngekost tidak jauh dari kamarku tertangkap basah menginapkan dan langsung di suruh pindah kost dari situ,untungnya gak sampai di arak keliling kampung.
Aku mengendap ke jendela,ku singkap gorden sedikit mengintip keluar,ingin tahu apa yang di lakukan oleh pak kost,kulihat mulutnya komat kamit sambil mondar mandir,entah apa yang di lafalkan,tak jelas. Aku hampir saja pingsan,jantungku berdegub kencang badanku gemetar,kulihat sesosok makhluk putih seperti bantal,ikatan di kepala dan kaki dengan muka menyeramkan,wajahnya hitam penuh koreng dengan mata berlubang seperti tak punya mata. “pooooccc…cooonggg” mulutku tercekat bersuara lirih.

Pocong itu melompat lompat mengikuti pak kost,muka hancur berantakan.mulutku tercekat,badan serasa tak bisa di gerakan,ku gerakkan kakiku pelan-pelan tapi kaki ini bergetar sangat.aku begitu ketakutan hebat.
Langsung aku bersembunyi di balik selimut,perasaanku ketar ketir,takut campur aduk,ku buka selimut lalu ku tutup lagi,begitu terus.

Tiba-tiba langkah pak kost berhenti tepat di depan kamarku. “huggghh….fffftttttt” gigi ku tiba -tiba menghentak-hentak,gemetar.ku terus melafalkan doa-doa,walaupun suaraku seperti menceracau tak jelas pelan.lirih.

“ambil saja”
ku dengar suara pak kost pelan tapi terdengar jelas karena keadaan sunyi senyap.
Ku ucapkan doa semakin cepat,komat kamit doa apa saja yang ada di kepala ku.

“ssssssstttttttttttttttt…………………” bulu kuduku berdiri,merinding dicampur dengan hawa dingin yang menyengat.

“haaaaaaaiii” suara itu pelan tapi begitu menusuk telingaku,begitu dekat serasa suaranya ada di sampingku membisikiku.

aku sangat ketakutan,kalut,resah,gelisah,gemetar,jantung berdebar kencang aku membaca doa terus hingga aku tak tahu tiba-tiba aku terkulai lemas terbawa arus mimpi.

***

“din…bangun din” aku di kejutkan oleh ketokan pintu dari luar “iyaahhh” ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 9, “arrrggghhh..aku kesiangan” dalam batinku langsung aku bangun dari tempat tidurku ku buka pintu kamarku “waduh gw kesiangan neh…makasih jon” kataku setelah membuka pintu “lo gak usah masuk ajah,kasian tuh kamar yang di pojok sono meninggal tadi pagi” “dugg…dugg..dug..dugg” jantungku berdetak kencang,hampir rasanya mau pingsan.

ku lihat orang-orang berlalu lalang begitu banyak lewat di depan kamarku,aku pun ikut membantu walaupun hatiku gelisah tak karuan. ku lihat pak kost ikut sibuk juga,bahkan dia membiayai semua kebutuhan jenazah.
sorot mata pak kost begitu tajam,senyum sinis memandangku,tiba-tiba pak kost menghampiriku dia berbisik tepat di telingaku,pelan
“KAMU SELANJUTNYA…………………………………………………………………..”

Sumber: ***

{ 1 Tanggapan ... read them below or add one }

  1. Postingan yang sangat bagus, deskripsi yang sangat jelas dan sangat berkualitas. Situs web Anda sangat membantu. Terima kasih banyak sudah berbagi !


    BalasHapus

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -