Posted by : Mas Nirwana Blog Jumat, 15 Maret 2013

Hai sobat sedang sibuk apa nih? Pasti lagi pada sibuk browsing ya?? "Kok tau?" Tuh ketahuan lagi ngotak-atik dunia mayanya. Hehehe. Baiklah sob gak usah banyak cengengesan entar dikira gila lagi karena senyum-senyum sendiri,,hehehe. Sobat TNF yang kami sayangi, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi tentang siapa saja wanita penghuni syurga & wanita seperti apa yang akan menjadi penghuni neraka. Berikut selengkapnya. 

4 Perempuan Yang Berada Di Surga

 Nabi Muhammad SAW bersabda yang Artinya :
"Datang dari Nabi SAW. bahwa beliau bersabda : Empat perempuan berada di surga dan empat perempuan berada di neraka dan beliau menyebutkan di antara empat perempuan yang berada di surga adalah :
    (1) Perempuan yang menjaga diri dari berbuat haram lagi berbakti kepada Allah dan suaminya.

    (2) Perempuan yang banyak keturunannya lagi penyabar serta menerima dengan senang hati dengan keadaan yang serba kurang (dalam kehidupannya).

    (3) Perempuan yang bersifat pemalu, dan jika suaminya pergi maka ia menjaga dirinya dan harta suaminya, dan jika suaminya datang maka ia mengekang mulutnya dari perkataan yang tidak layak kepadanya.

    (4) Perempuan yang ditinggal mati oleh suaminya dan ia mempunyai anak - anak yang masih kecil, lalu ia mengekang dirinya hanya untuk mengurusi anak - anaknya dan mendidik serta memperlakukannya dengan baik kepada mereka dan tidak bersedia kawin karena khawatir putra - putranya akan tersia - sia (terlantar).


    4 Perempuan Yang Berada Di Neraka

    Nabi Muhammad SAW Bersabda yang Artinya:
    "Dan adapun empat perempuan yang berada di neraka adalah:

    (1) Perempuan yang jelek (kotor) mulutnya terhadap suaminya, jika suami pergi, maka ia tidak menjaga dirinya dan jika suaminya datang maka ia memakinya (memarahinya).

    (2)Perempuan yang memaksa suaminya untuk memberi apa yang tidak ia mampu.

    (3) Perempuan yang tidak menutupi dirinya dari kaum lelaki dan keluar dari rumahnya dengan menampakkan perhiasannya dan memperlihatkan kecantikannya (untuk menarik kaum lelaki).

    (4) Perempuan yang tidak mempunyai tujuan hidup kecuali makan, minum dan tidur dan ia tidak senang berbakti kepada Allah dan tidak senang berbakti kepada RosulNya dan tidak senang berbakti kepada suaminya.

    Oleh karena itu seorang perempuan yang bersifat (empat) ini, maka ia termasuk ahli neraka kecuali jika ia bertaubat.


    Sekian dari kami semoga kita bisa mengambil hikmahnya. Terima kasih.

    Leave a Reply

    Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

    Terima Kasih Atas Kunjungannya

    Salam Kreatif....!!!!

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Welcome to My Blog

    - Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -