Posted by : Mas Nirwana Blog Sabtu, 06 Juli 2013

Hampir sekitar 2 bulan lebih saya mencoba mendaftarkan email di Mail.com namun hasilnya nihil alias nothing bin mlompong...hehehe. Tapi benar kata orang, "sekuat apa usaha kita maka sehebat itu pula hasil yang kita dapatkan"...wuuiiihhh bijaknyaaa...hehehe...

Baik langsung saja bro. Beberapa waktu yang lalu atau lebih tepatnya sehari yang lalu, saya kembali mencoba mendaftarkan email baru di mail.com namun hasilnya tetap sama dengan sebelumnya, GAGAL alias FAILURE binti FAILED....hehehe. Kura-kura eh kira-kira pesan yang di berikan setelah klik untuk mendaftar seperti ini, "Your registration could not be processed at the moment. Please try again later. If the error persists, please contact us.". Haaaa gimana dengan anda? Apakah ada yang bernasib sama seperti saya? Pasti banyak kan? hahahaha ngaku aja deeeehhh....hehehe.

Akhirnya saking pusingnya, saya memutuskan untuk menghubungi admin entu mail.com dan akhirnya mereka menjawab pertanyaan saya. Kira-kira seperti di bawah ini jawabannya:

Dear mail.com Member,

Thank you for your message!

---------------------------------------------------------------------------------------------
This is an automated message that has been customized to provide common solutions in regards to setting up your account.

If you need further assistance, please reply to this email and we will individually address your issue.
----------------------------------------------------------------------------------------------

Registration Issues

If you receive an error message during registration stating that "Your registration could not be processed at the moment. Please try again later. If the error persists, please contact us.", it is possible that your IP address has been blacklisted.
This usually happens when the system notices that several accounts have been created from a certain IP or IP address range (such as in an office or organization which just uses one public IP for the whole network).

You would help us further investigating your case by sending us your IP address (go to www.whatismyipaddress.com for more information

Please also make sure that you are using the latest version of your internet browser and your Flash player and that you enabled JavaScript, as shown in the link below:
http://help.mail.com/settingUp.html#enableJS
 Yang di atas itu merupakan sebagian jawaban atas pertanyaan saya kepada mereka dan masih banyak lagi jawabannya namun menurut saya balasan di atas lah solusi atas masalah yang saya hadapi. Ada yang tau apa solusinya? Yaps bener banget, IP address kita yang harus diubah agar bisa mendaftar di mail.com karena seperti jawaban dari mereka yang saya beri warna merah di atas, IP address yang kita pakai telah masuk daftar hitam mereka.

Lalu, IP mana yang belum masuk blacklist mereka? Jawabannya ya saya juga tidak tahu kan saya bukan admin entu mail.com....hahahaha.. Ok2 sekarang kita serius,, ahem2. Tapi saya jujur, sebenarnya saya juga tidak tahu mana saja yang belum di blacklist tapi alhamdulilah saya berhasil menemukan satu IP yang bisa digunakan, yaitu IP Rusia. Berikut IP yang saya pakai:



Coba ganti saja IP address anda menggunakan IP address Rusia seperti yang saya pakai (seperti gambar di atas/firefox) untuk mendaftarkan email baru di mail.com. Namun jika IP Rusia yang saya berikan tetap tidak bisa, coba ganti saja dengan IP negara lainnya. Pasti sudah tau semua kan gimana cara ganti IP address? Kalau belum silakan tanya saja sama Prof. Google.com. Hehehe....

Oh ya hampir lupa., setelah selesai mendaftar, ganti lagi dengan IP address bawaan system anda karena sebagian situs ada yang tidak mau dibuka jika kita menggunakan IP address luar negeri namun jika anda tidak ingin mengubahnya kembali, yo wes lah gak po2 kok...hehehe...

Yaps sekian dulu tutorial singkat yang saya panjang-panjangkan ini...hahahaha....Thanks atas kunjugannya. Semoga bisa menjawab masalah anda.


{ 11 Tanggapan ... read them below or Comment }

  1. mohon maaf, saya sudh coba daftar sebanyak 15 kali tpi tetep tdk bisa. apakah boleh saya di daftarkan? mohon bantuanya.mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuhh masak tidak bisa pak??
      Sudah coba daftar menggunakan cara di atas pak??
      Soalnya cara di atas adalah cara yang saya pakai ketika mendaftarkan email di Mail.com. Berikut email saya: auguste@muslim.com

      Hapus
    2. Agar Berhasil Daftar Email Di Mail.Com >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Agar Berhasil Daftar Email Di Mail.Com >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Agar Berhasil Daftar Email Di Mail.Com >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK ps

      Hapus
  2. .Thanks gan, akhirnya nemu juga solusinya. :d
    .Lama juga ane nyari solusi gimana agar buat akun mail baru lagi. :-b

    .Mampir balik yoo bang. (o)

    BalasHapus
  3. gak semua penyedia layanan internet bisa diubah ipnya , contohnya saya pakek tri , setiap saya ubah , trs konek , saya cek jadi default lagi dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga pake tri kok om. Tuh nyatanya bisa kok dirubah. Ane buat artikel ini bukan dari copas atau asal ngarang. Ane buat atas dasar penglaman yg ane jalanin. Tapi entah juga lah kalau sekarang celah seperti di atas sudah tidak bisa dipakai lagi, kalau itu ya memang diluar materi kali ini. Thanks.

      Hapus
  4. Sama gan . Ane ga bisa juga. Apa harus pakai vpn? Kayak di vpnindonet.com

    BalasHapus
  5. duh, pantes nyoba gagal terus. Kak, gimana cara ganti IP nya? belum pernah soalnya, nggak tau ada di mana :D

    BalasHapus
  6. Mas bisa buatin saya bayar nanti deh, saya udah nyerah. Ini email saya mas kalau mau bantu usmanvandenberg@gmail.com. tolong banget mas. Maturnuwun.

    BalasHapus

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -