Posted by : Mas Nirwana Blog Jumat, 25 Oktober 2013


 http://gtamaps.net/files/download/2009/images/AnderiusLogo.jpg
Awalnya saya ragu buat postingan kali ini karena sudah banyak banget yang buat, belum lagi game ini juga sudah sangat lama sekali beredar di dunia maya atau pun pasaran nyata. Namun daripada bikin saya penasaran akhirnya saya putuskan untuk membuat postingannya di blog saya ini sebagai arsip dari koleksi game saya pribadi. Baiklah sobat, langsung saja untuk postingan kali ini saya akan share tentang GTA San Andreas tapi hanya sekedar MOD-nya alias Modifikasi dari game yang aslinya.

Mod GTA SA kali ini tentang GTA Anderius: Alien City yaitu perubahan hampir di seluruh aspek dari game GTA SA versi Ori nya seperti karakter, misi, kota, senjata, kendaraan, dan masih banyak lagi aspek-aspek yang di ubah dalam MOD ini. Ceritanya masih tentang CJ (Carl Jhonson) tapi di masa depan yaitu di sebuah kota yang bernama Anderius, makanya MOD ini diberi nama GTA Anderius.

Kelebihan:
  1. Bisa ngamen untuk nambahin uang jajan,,hehehe...
  2. Nelpon seperti di GTA IV (Yang belum pernah main GTA IV pasti bingung,,hehehe)
  3. Balapan seperti di game Flatout (Yang belum main game ini juga pasti tambah bingung lagi,,hehehe)
  4. Kendaraan Futuristik (Melayang) [Walaupun di yang ORI juga bisa melayang kalau pake cheat,,hehehe]
  5. Penambahan 60 misi baru
  6. Kotanya sangat besar dan banyak hal yang tersembunyi.
  7. Karakternya baru, mulai dari bentuk, sifat, dan juga gerakannya.
  8. Dan masih banyak lagi perubahannya yang males kalau saya harus nyebutinnya satu-satu.....hahahahahaha....
 Kalau kelebihannya ada, sudah pasti ada juga dong kekurangannya (walau sebenarnya gak bisa juga dikatakan sebagai kekurangan sih), yaitu suara aktornya itu suara orang Rusia dan teksnya banyak teks Rusia (meski ada juga bahasa Inggrisnya). Kalau menurut saya sih hal beginian wajar aja karena yang bikin kan orang Rusia soooo biarin aja lah itung-itung  sebagai ucapan terima kasih. Bener gak sob??? Hehehe.

Sedangkan syarat sah shalatnya eh salah, maksudnya syarat agar bisa dimainkan ya sudah pasti Anda harus punya dulu GTA SA yang versi originalnya. Nah kalau sudah punya, langsung download aja lewat link di bawah lalu setelah Download GTA Anderius: Alien City [MOD GTA SA] nya selesai ya tinggal ektrak pake winrar terus Copy/Paste aja semua file hasil downloadan yang sudah anda ektrak tadi ke dalam folder GTA SA yang versi ORI nya kemudian mainkan seperti biasanya. Tapi kalau yang ORI nya aja gak punya ya silakan di cari bareng mbah google untuk mendownloadnya terlebih dahulu.

Gimana, sudah jelas kan? Kalau masih bingung silakan tanya aja lewat kotak komentar di bawah ini. Thanks atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Download GTA Anderius: Alien City [MOD GTA SA]
Downloads:

Leave a Reply

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -