Posted by : Mas Nirwana Blog Senin, 14 Oktober 2013



Dalam sekejap mata pikiran Ryouta Sakamoto tiba-tiba menemukan dirinya dibawa dalam permainan Btoom!, Btoom! adalah video game dimana player terdampar di sebuah pulau misterius, dilengkapi dengan tas bom dan kristal aneh yang tertanam di tangan kiri. Tapi itu tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu apa yang terjadi, terutama setelah orang pertama mencoba membunuh Ryouta.

Ternyata eseorang berupaya untuk menciptakan Btoom! dalam kehidupan nyata, dan pulau telah diisi dengan pemain lainnya, masing-masing dipersenjatai dengan salah satu dari beberapa varian senjata peledak yang disebut BIM. Untungnya, Ryouta merupakan Btoom ace! Tapi ini versi gila game tidak punya tombol reset atau kehidupan kedua, dan hanya ada satu cara dari pulau keluar dari pulau yaitu  membunuh tujuh orang lain sebelum mereka dapat membunuh Anda! Dapatkah Ryouta dengan keterampilannya bermain game bisa dengan baik untuk bertahan hidup?

Untuk mendownload Btooom! subtitle Indonesia silahkan klik link berikut 

Downloads:


special thx to oplovers

Leave a Reply

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -