Posted by : Mas Nirwana Blog Jumat, 22 Februari 2013


Malam ini saya ingin share game buat kalian semua para gamers sejati, ya lumayan lah buat hiburan untuk mengisi waktu. Game yang mau saya bagi ini bergenre racing yaitu Volkswagen GTI Racing, dan kebetulan sekali game ini adalah versi rip, jadi ukurannya tidak terlalu besar karena sudah dikompress.
Walaupun game ini versi rip tapi tidak mengurangi kualitas dari game ini sendiri, memang sih ada sedikit perbedaan antara game rip dengan yang full, perbedaannya mungkin ada di sound atau efek suara di game itu  agak sedikit beda, tapi kalau kita lihat dari segi grafis kelihatannya tidak ada perbedaan antara rip dan full, jadi anda tidak usah ragu untuk memainkan game yang rip karena itu sama saja.
Kembali di game ini lagi, mungkin jika ada di antara kalian yang suka sama game racing wajib mencoba game ini. Walaupun game ini tidak sepopuler sama game-game seperti Need For Speed, tapi game ini wajib diperhitungkan karena dari segi grafispun game ini lumayan halus, dan juga tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi untuk memainkan game ini.
Bila anda masih penasaran atau merasa gimana gitu bisa melihat sedikit screen shoot dibawah ini, atau bisa cari di search engine, lihatlah grafisnya, jadi ayo download game ini dan mainkanlah, ya lumayan untuk mengisi waktu.




Mungkin itu sedikit dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena kalian sudah mampir di blog saya. Langsung saja berikut link downloadnya.Cekidot....



Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -