Posted by : Agus Nirwana Selasa, 11 September 2012


▓[JASA] upgrade, service OS smartphone |Blackberry|Android|Tablet Cina|▓






Kami menawarkan jasa upgrade /repairing /service software,
aplikasi semua jenis smartphone/tablet Android dan Blackberry (tergantung jenis/hardware).

Upgrade android anda dengan firmware official/ non-official
Upgrade BB anda dengan FIRMWARE terbaru, shrink OS (rikues shrink dari FIRMWARE official) atau Hybrid (no lemot)

Kami juga kasih bonus, game HD dan aplikasi wajib, dan aplikasi lain buat tablet , smartphone android dengan ukuran file bergiga-giga byte
misalnya :

Spoiler for contoh game android
[IMG][/IMG]





Quote:
Q : Resikonya gmana gan?
A : Resiko kami yang nanggung selama bukan kerusakan hardware, sudah ada lebih dari 40 pasien yang masuk dapur oprek kami dan mereka puas dengan pelayanan yang kami berikan

Q : Ongkosnya berapa gan ?
A : Murah gan, tergantung tingkat kesulitan dan request tambahan dari agan

Q : Ane mesti kerumah agan?
A : klo mau maksimal mending ketempat ane gan, bisa diskusi kan enak, sambil ngerampok2 aplikasi2 di tempat ane sekalian ntar ane bikinin kopi deh 

Q : Ada garansi gak gan ?
A : Pasti ada gan seminggu

Q : Kok cuma jakarta timur dan depok gan?
A : Sebenernya bisa sih tapi klo kejauhan kasian ente gan, klo misalnya ketemuan gak dilokasi ane, ane jg gak mampu jauh2, ane sambil kerja kantoran soalnya.

Q : Gan trouble apa aja ni yang bisa diselesain di agan?
A : Semua relatif gan, kembaliin imei hape cina, hape softbick/semi brick, matot, stuck bootlader, dll

Q : Ah mending ke service center aja ane
A : monggo gan, tapi inget service center g terima tanya jawab ttg kekompleksan kasus android dan BB dan g pernah di tawarin teh botol klo disana 

Q : Agan jago dong ni
A : Sama aja kaya agan kok. cuma temen diskusi ane banyak

Q : Kira-kira agan dipercaya gak ni kalo misal barangnya ane kirim dari jauh
A : dah 3 pasien dari madiun, surabaya, kalimantan dah ane selesain persoalanya dan kembali dengan selamat sampe tujuan


Quote:
SMS/Telp : 087882207719
PIN BB : 295D9195
sumber: ***

Leave a Reply

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -