Posted by : Mas Nirwana Blog Sabtu, 26 Mei 2012

Tahukah Kamu Pengorbanan Seorang Pria Untuk Wanita Yang Kadang Tidak Anda Ketahui?

sukague.com

1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya, diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.


Kalian merasa dia akan menggunakan semua uang itu untuk jajannya?


Dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan.

Lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab: "Duh, sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pergi… maap"

Secara tidak langsung kamu sudah sukses menghancurkan perasaan dan pengorbanan anak laki-laki itu. Mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya, karna mereka itu jantan! Mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowok yang punya kendaraan roda 4. Ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati-matian agar bisa mengajak mu berkencan.

Ketika engkau mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor, lalu engkau menjawab, ”duh rambut gw rusak nih…” atau ”duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi,  panas tau!” atau ”duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya?“

Mungkin engkau tidak sadar mengatakannya, tapi percaya lah, hati mereka sakit.


3. Ketika sudah berkeluarga… anda tahu? Mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan, tahu pepatah ini gak?


"Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam"

Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup. Kalau perlu gak makan, atau sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia sudah senang. Jangan suka menyia-nyiakan uang hasil kerja keras suami mu itu.

4. Ketika punya anak, sudah beranjak dewasa, dia kesulitan untuk membiayai keluarganya. tapi ada satu hal yang harus kalian tahu.

Walaupun ayah/suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya, ketika uang itu diberikan pada mu, dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU!

Pengorbanan seorang PRIA yang "kadang" tidak diketahui WANITA ini hanya untuk bahan renungan wanita saja dan memang tidak semua wanita seperti ini kok.

Sebenarnya itu hanya sebagian kecil pengorbanan pria pada kalian para wanita. Masih banyak lagi pengorbanan mereka untuk kalian, seperti waktu mereka, tenaga, pikiran, biaya, dan bahkan harga diri mereka sendiri rela mereka korbankan. Semua itu mereka lakukan dengan ikhlas demi melihat kalian para wanita bisa bahagia. Hanya itu harapan terbesar mereka para kaum pria untuk kalian para wanita yang mereka cinta, walaupun terkadang pengorbanan itu tak pernah kalian hargai. Walaupun terkadang pengorbanan itu justru membuat kalian terluka atau bahkan kalian meninggalkannya bagitu saja.

Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat bermanfaat dan mohon maaf, tidak ada maksud untuk menyinggung perasaan anda sekalian atau maksud buruk lainnya, hanya sekedar berbagi. Terima kasih semoga bisa dimengerti.


Enjoy With The Nirwana Family



Sumber: *** 

Leave a Reply

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -