Posted by : Mas Nirwana Blog Jumat, 07 Maret 2014

||Mas Nirwana Blog|| ||Powered by Mas Nirwana Foundation||
||Contact us: FacebookTwitterG+||
Hello sobat Nirwana Blog, sesaat yang lalu ketika saya cek lalu lintas blog saya ini, ternyata ada sebuah blog yang pernah meng-copy artikel dari blog saya. Ketika saya cek, ternyata memang benar namun bukan masalah itu yang akan saya bahas kali ini. Hanya saja ketika saya cek blog tersebut ada sebuah artikel yang menarik perhatian saya, kira-kira seperti berikut artikel dari blog yang saya maksud.

Nggak habis pikir sama cewek jaman sekarang, pakaiannya okelah berhijab dan tertutup, tapi bajunya ituloh yang ketat. Bukannya gimana-gimana, dilihatnya gak enak aja gitu (kaya gak niat banget pake jilbab). Sudah gitu ada sesuatu yang menonjol yang lebih dipublikasikan oleh mereka para hijabers alay. Bukannya melarang, takutnya itu malah mencoreng nama baik agama kita. Langsung aja lihat ...




Maaf sebelumnya, bukan maksud kami mengganggu privasi anda-anda (para jilbaber alay) hanya saja tolong dipikirkan kembali untuk apa anda berjilbab? Menutup auratkah? Bergayakah? Atau sekedar ikut-ikutan sajakah?

Astagfirullahaladzim.............
Astagfirullahaladzim.............
Astagfirullahaladzim.............

Astagfirullahaladzim.............
Astagfirullahaladzim.............
Astagfirullahaladzim.............

Astagfirullahaladzim.............
Astagfirullahaladzim.............
Astagfirullahaladzim.............

Finish Read? Let's Say:


Thank's for visit us:

{ 1 Tanggapan ... read them below or add one }

  1. Berkerudung Tapi Pakaiannya Ketat Sampai Menonjol (Munafik-Kah?) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Berkerudung Tapi Pakaiannya Ketat Sampai Menonjol (Munafik-Kah?) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Berkerudung Tapi Pakaiannya Ketat Sampai Menonjol (Munafik-Kah?) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 1o

    BalasHapus

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -