Posted by : Mas Nirwana Blog Senin, 14 Oktober 2013

Apakah anda ingin menjadi hacker? Pasti di benak anda sulit bukan? Tapi saya akan membagikan sebuah game yang dapat membuat anda belajar dan memiliki pengalaman menjadi seorang hacker. Hacker Evolution Untold adalah game simulasi hacker dengan graphic yang ciamik.

 
Game ini bisa dibilang mengasah otak, karena semakin tinggi levelnya maka akan semakin susah kita untuk menyelesaikannya. Game ini akan memberikan misi kepada anda selayaknya anda seorang hacker, seperti mencuri data, menyebarkan virus, melacak ip target, dimulai dari encrypted PC orang, menjajal isi komputer untuk mencari petunjuk hingga mentransfer uang ke bank kita. Sangat menarik bukan?

Selain mengasah otak, game ini juga akan mengasah kemampuan kita dalam kecepatan mengetik, karena jika kita terlalu lama dalam menyelesaikan misi tersebut maka kita akan ke-trace (terlacak) dan GAME OVER. Langsung saja anda download Hacker Evolution Untold Full Version. Selamat mendownload.

Download : 

Hacker Evolution Untold Full Version – 60 MB – password : REMO-XP.COM
PutLocker | BillionUploads

Only Serial Number + Activation Key Hacker Evolution Untold – password : REMO-XP.COM
PutLocker | BillionUploads


Thanks to: Remo-XP

{ 3 Tanggapan ... read them below or Comment }

Kami merasa senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan tanggapan Anda agar Mas Nirwana Blog menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Salam Kreatif....!!!!

Welcome to My Blog

- Copyright © Mas Nirwana Blog - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -